Jumat, 13 Februari 2009

blog yG gk pernah diurus

detik demi detik.....hari demi hari...bulan demi bulan.....tahun demi tahun telah terlewati...tapi blog aku masih tetap za begini....gak ada yg berubah dan gak ada pula yg merubah ;))....kacian benar blogku ini...sebenarnya sih aku ingin memperbaiki dan mengubah blog ini menjadi blog yang menarik.....tapi aku gk tau gimana cara merubah dan membuat blogku ini jadi menarik perhatian orang-orang :-D....lama-lama aku sendiri jenuh melihat blog yg tak seberapa bagus ne :D...tp mau diapain lagi nasi sudah menjadi bubur dan lagi pula aku udah terlanjur buat blog ne...jadi mau gak mau harus dirubah atuapun diurus :)) (mangnya anak bayi yg harus diurus).......ya udah deh...sampai disini dulu postingannya soalnya udah bingung mau buat apalagi :)) dudulz

semuanya............jangan lupa kasih comment nya yah biar rame;))

0 comments: